#preloader{display:none;} Antisipasi kerawanan, Polsek Suruh patroli seputar Underpass Jalan Tol – Tirto Berita Aktual

Antisipasi kerawanan, Polsek Suruh patroli seputar Underpass Jalan Tol

BeritaIndepthWawancara

24.11.2022

Antisipasi kerawanan, Polsek Suruh patroli seputar Underpass Jalan Tol

Semarang – Unit Patroli Polsek Suruh Kamis 24/11/2022 melaksanakan patroli kerawanan di sejumlah tempat,antara lain underpas Tol Semarang Solo hingga pasar Suruh.

Selama melaksanakan patroli Polsek Suruh memberikan himbauan kepada pelajar yang kedapatan nongkrong di jalan Underpas Tol Semarang Solo.

Dalam himbauannya unit Patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda M Toriqul Subhan kali ini, menyampaikan bahwa bahaya dan kerawanan nongkrong di jalur Underpas.

“Adik adik pelajar yang kita temui kita berikan himbauan agar tidak nongkrong dibawah jalur Underpas Tol, dikarenakan menimbulkan kerawanan kejahatan dan keselamatan bagi adik adik pelajar itu sendiri.” Ungkapnya

Pihaknya memaparkan bahwa melanjutkan patroli di lahan persawahan sekitar jalan Tol, di lokasi ini Patroli Polsek Suruh menghimbau kepada petani agar tidak melakukan pembakaran batang padi yang kering di sekitar jalan Tol.

“Kami berikan himbauan untuk tidak membakar batang padi yang kering, karena dapat mengganggu pandangan pengguna jalan Tol sehingga mengakibatkan kecelakaan.” Pungkasnya.