HBO Indo
Join HBOIndo

Cegah Kerawanan, Satpolairud Banyuwangi Tingkatkan Kamtibmas

BANYUWANGI – Cegah gangguan kamtibmas dan kerawanan lainnya, Satuan Polisi Perairan dan Udara Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan pengawasan aktivitas bongkar muat. Jum’at (26/7/2024). Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kajaga Bripka Agam mengatakan kegiatan patroli dan binluh yang dilaksanakan bersama Briptu Bintang dan Bripda Luthfan dalam rangka memberikan […]

BANYUWANGI – Cegah gangguan kamtibmas dan kerawanan lainnya, Satuan Polisi Perairan dan Udara Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan pengawasan aktivitas bongkar muat. Jum’at (26/7/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kajaga Bripka Agam mengatakan kegiatan patroli dan binluh yang dilaksanakan bersama Briptu Bintang dan Bripda Luthfan dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan alat keselamatan kerja (Sefty Tools) kepada ABK dan Buruh TKBM Tanjungwangi.

Pada kesempatan tersebut, personel polair melakukan patroli disekitar area Dermaga Pelabuhan Tanjungwangi.

Selain melakukan patroli, personel polair juga memberikan himbauan terkait penggunaan alat Keselamatan.

Setelah memberikan himbauan dan patroli, Tak lupa Bripka Agam mengingatkan Pengelola Jasa perairan, Pengguna Jasa Perairan, ABK Kapal, Masyarakat Pemancing dan TKBM Pelabuhan terkait Cuaca yang masih cukup extrem dan melaporkan kepada pihak keamanan apabila ditemukan kejadian yang mencurigakan kepada pihak keamanan.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan binluh yang dilaksanakan dapat terciptanya situasi harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Pada saat kegiatan patroli berlangsung situasi cuaca terpantau cerah, air surut, dan ombak rendah.

Sumber : suaraglobal.id

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono

Sat Jul 27 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo